Blog posts

Situs Skandal Sandiaga Mencoreng Kampanye Damai

Situs Skandal Sandiaga Mencoreng Kampanye Damai

Politics

Saya cukup terhenyak melihat salah satu headline media online pagi ini, sambil nyeruput kopi ditemani rokok LA Light , saya membaca artikel yang baru saja di muat mengenai adanya Situs Skandal Sandiaga Uno, yang sekarang ini merupakan salah satu dari Calon Wakil Presiden Republik Indonesia.

Kemudian saya menelusuri situs tersebut dengan menggunakan Google, dan akhirnya ketemu. Saya baca satu persatu, isi materi dari situs tersebut, tapi sepertinya isi situs tersebut amat sangat berlebihan isinya dan cenderung isinya adalah HOAX. 

Meskipun saya pribadi bukan pendukung dari Cawapres Sandiaga Uno, melalui situs skandal tersebut, saya amat sangat menyayangkan dengan adanya situs ini, karena situs ini secara tendensius menjelek-jelekkan dan menyebar fitnah terhadap salah satu paslon Pemilihan Presiden 2019. Hal ini amat sangat berbeda dengan beberapa hari yang lalu, yang mana saat itu semua Paslon, baik Jokowi – Ma’ruf Amin maupun Prabowo – Sandi melakukan kampanye damai dan menandatangani pakta integritas kampanye damai di Pemilihan Presiden 2019.

Kampanye Damai Pemilihan Presiden 2019

Mari kita gelorakan kembali persaingan politik di Pemilihan Presiden 2019 dengan kampanye yang positif, bukan kampanye yang saling menyudutkan satu sama lain….

About the author

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *