Blog posts

Bom Kampung Melayu, Densus88 Kecolongan Lagi…

Bom Kampung Melayu, Densus88 Kecolongan Lagi…

Opini

Publik Indonesia terhenyak dengan adanya kejadian Bom Kampung Melayu pada tanggal Rabu 24 Mei 2017 Pukul 21.00 dan 21.05 WIB, dengan ledakan 2 buah bom yang diduga bom panci yang dilakukan oleh 2 orang pria yang saat ini sudah teridentifikasi. Kejadian ini tidak jauh waktunya dari ledakan bom yang terjadi di Konser Ariana Grande di Menchester Inggris dan Bom yang meledak di salah satu rumah sakit di Bangkok.

Kecolongan ? Kemungkinan besar iya. Karena menurut informasi yang saya dapatkan dari media, bahwasanya salah satu Pelaku Pengeboman yaitu Ichawan Nurul Salam ternyata sudah terendus pergerakannya dikarenakan pernah bertemu dengan salah satu pengebom bunuh diri di Cicendo Bandung.

Dalam kasus Bom Bunuh diri di Kampung Melayu Jakarta Timur, Dua orang pria yang kemudian tewas saat kejadian itu merupakan warga Jawa Barat. Keduanya yakni Ahmad Sukri dan Ichwan Nurul Salam. Ahmad Sukri pria kelahiran 1985, dan bekerja sebagai penjahit pakaian. Sukri menikah dan memiliki dua orang anak, selama tiga bulan terakhir tinggal di rumah kontrakan di wilayah Garut bersama istri dan anaknya.

Sedangkan seorang lainnya bernama Ichwan Nurul Salam yang merupakan warga Cibangkong, Kota Bandung. Ichwan juga lahir pada 1985, dan bekerja sebagai karyawan swasta.Ichwan juga sudah menikah dan memiliki dua anak, tinggal bersama istri dan dua anaknya, serta ibunya di Kota Bandung.

Dan saat ini, melalui kantor berita Ammaq yang dikutip oleh Reuters mengatakan bahwasanya ISIS bertanggung jawab atas serangan bom bunuh diri di Kampung Melayu Jakarta Timur. Sumber : Detik.Com

Ditambah lagi dengan berita mengejutkan dari Philipina Selatan dimana para Pejuang ISIS sudah menguasai Merawi City, dimana lokasi Merawi City ini sudah tergolong dekat sekali dengan perbatasan Indonesia Philipina menjadikan kita harus terus waspada terhadap ancaman dari ISIS.

Merawi City South Philipina

About the author

Aku adalah Aku. Aku bukan kamu, dia, atau mereka. Aku adalah Aku yang kan bersinar terang dengan jalanku tuk menyinari sekitar karena-Nya.” Just be your self, bersinarlah dengan caramu sendiri…..

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *