About

Uyung Al-Zulfiqar

Selamat datang di blog baru saya. Perkenalkan nama saya Uyung Al – Zulfiqar. Orang-orang yang kenal saya biasanya memanggil saya Uyung.

Saya dilahirkan di salah satu sudut Halim Perdanakusumah di Jakarta, tepatnya tahun 1980. Karena tugas negara yang dilakukan oleh alhamrhum ayahanda saya, sebagian umur saya dan jiwa saya berkembang di kota kecil tepatnya di Yogyakarta. Saya menimba ilmu di salah satu Universitas di Yogyakarta, tepatnya dengan jurusan yang bagi sebagian orang dianggap jurusan yang aneh yaitu Geologi. Tapi karena itu, saya membuat blog ini untuk dijadikan tempat uneg uneg mengenai seluruh kehidupan saya, baik pribadi maupun bersama keluarga dan teman-teman saya….

Saya menikahi seorang wanita hebat, tangguh dan selalu support dan mendukung saya baik dalam perjalanan hidup saya yang bercampur kebahagiaan, airmata , kesulitan dan kesenangan – Teti , dan dikarunia 4 orang titipan Allah yaitu :

  • Calista Elfernando
  • Calya Nadine Chairunnisa Fitriadi
  • Nafisha Kanaya Putri Fitriadi
  • Razan Muhamad Ihsan Fitriadi

“kadang hidup ini bukan hanya sekedar pilihan, namun juga kewajiban”

Saya terlahir dengan watak sanguinis dan plegmatis, membuat saya menjadi orang yang suka melakukan sesuatu karena kesenangan, menjalani hidup dengan kebahagiaan dan kedamaian. Saya sadar bahwa watak itu bisa diubah dengan kerja keras dan usaha dari diri pribadi. dan saya sangat sadar bahwa hidup ini memang bukan hanya tentang senang, ada duka dan tujuan jangka panjang yang harus dikejar, dan semua itu bukanlah jalan yang penuh dengan kesenangan dan kebahagiaan. Jalan itu panjang, terjal, dan berliku. terkadang ada air deras di depan yang membuat saya terpaksa berhenti sejenak untuk berpikir untuk menyeberanginya.
Inilah kehidupan, yang merupakan persinggahan sementara saya. sesusah apapun yang akan saya hadapi di depan, akan saya lalui dengan kemasan kebahagiaan dan kedamaian….karena sesungguhnya…menatap cinta adalah menatapMu…